gan

Kamis, 03 September 2009

BENDA2 PENINGGALAN TUHAN JESUS

Diposting oleh gan

Peninggalan-Peninggalan Raksasa

Penemuan Kerangka & Fosil
- Kerangka manusia yang berukuran hampir 17 kaki, yang diketemukan di Gargayan, sebuah propinsi di Pilipina bagian Utara.
- DiCina bagian Selatan, juga diketemukan bagian-bagian kerangka manusia, yang berukuran hampir 10 kaki.
- Salahsatu rangka, di Amerika
Image
Image

- Mumi Antrim, Ireland. Dengan panjang 12ft (Photo from the British Strand magazine. Dec 1895)
Image

Peninggalan kota-kota Prasejarah
- Pembangunan kota-kota “raksasa” dan pengangkutan batu-batu besar, yang beratnya
ribuan ton di machu Picchu, Baalbek, Gizeh, Pisco dan di lain-lain tempat dapat sekaligus
difahami dengan adanya orang-orang, yang bertenaga sangat besar, dan adanya ilmu pengetahuan mereka.
- Patung-patung, yang berukuran 22 kaki atau lebih, diketemukan di tempat-tempat tertentu
di bumi kita ini, di Peru, di kepulauan Marquesas dan di tempat-tempat lain.
- Sebuah bengkel alat kerja pra sejarah, yang berumur 300.000 tahun, dan diketemukan di Agadir (Morocco). Di antara benda-benda, yang diketemukan itu, terdapat alat-alat kerja tangan. Dan, percaya boleh dan tidak percayapun terserah, masing-masing alat kerja tangan itu beratnya 8 kg, dan hanya dapat digunakan oleh tangan-tangan besar, yang hanya mungkin dimiliki oleh orang yang berukuran tinggi badan 16 kaki!
- Baalbek, Dari kota Damaskus ke Utara, di sana terdapat suatu teras yang disebut “Baalbek”; yakni suatu podium atau panggung yang terdiri dari balok-balok batu, di antaranya ada yang panjang nya 65 kaki dan beratnya 2.000 ton. Sampai sekarang para arkeologis belum dapat menjelaskan secara meyakinkan; mengapa, bagaimana,dan oleh siapa teras Baalbek itu dibangun. Sebuah batu yang disebut “Hadjar El-Goubla” (Batu dari Selatan) dan mempunyai berat dua juta kilogram!
Image
Image
Image
Bagaimana kamu berani berkata: “Kami bijaksana dan kami mempunyai Taurat Tuhan?” Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong.
(Yeremia 8 : 8)

...karena kamu telah memutarbalikan perkataan-perkataan Allah yang hidup, TUHAN semesta alam, Allah kita .
(Yeremia 23 : 36)

Image
Image
Image


- Teluk Pisco, Gambar-gambar yang diukir pada dinding tinggi dari batu karang terjal berwarna merah . Jika anda datang ke tempat itu dengan kapal laut, dari jarak 12 mil lebih anda akan dapat melihat suatu bentuk yang tingginya hampir 820 kakiseperti suatu tangkai kail raksasa atau seperti sebatang tempat lilin raksasa. Seutas tambang yang panjang ditemukan pula pada pilar tengah dari batu ini.

- Tiahuanaco (Peru), terdapat “Berhala Besar”, terbuat dari satu balok tunggal batu pasir yang panjangnya lebih dari 24 kaki, seberat 20 ton. Berhala itu ditemukan di dalam Kuil Tua, tubuh berhala tersebut terdapat beratus-ratus simbol.Satu keajaiban arkeologi yang lain dari Amerika Selatan ialah Gerbang Monolitas Matahari di Tiahuanaco yakni suatu gerbang yang tingginya hampir 10 kaki, lebarnya 16 ½ kaki, dipahat dari satu balok batu tunggal. Beratnya ditaksir lebih dari 10 ton. Empatpuluh delapan buah bujursangkar yang disusun, mengapit patung yang menggambarkan dewa terbang.


- Sacsahuaman (Inca), terdapat balok batu yang beratnya ditaksir 20.000 ton, suatu balok batu tunggal sebesar rumah bertingkat empat. Balok itu telah dihias sempurna sekali dengan seni yang paling tinggi; mempunyai anak-anak tangga dan jalan-jalan melandai, serta di hiasi dengan spiral-spiral dan lubang-lubang. Pemecahan teka-teki itu dipersulit lagi oleh kenyataan bahwa balok itu berdiri terbalik alias ter jungkir. Jadi anak-anak tangga itu menurun dari atap; lubang-lubangnya menghadap kejurusan yang berlainan. Siapa yang dapat membayangkan bahwa tangan manusia, usaha menusialah yang menggali, mengangkut, lalu membentuk balok batu ini? Kekuatan apakah yang telah menjungkirbalikkannya? Kekuatan raksasa semacam apakah yang dipekerjakan di sini? dan untuk maksud apa?
Bagaimana kamu berani berkata: “Kami bijaksana dan kami mempunyai Taurat Tuhan?” Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong.
(Yeremia 8 : 8)

...karena kamu telah memutarbalikan perkataan-perkataan Allah yang hidup, TUHAN semesta alam, Allah kita .
(Yeremia 23 : 36)

Waktu untuk bertindak telah tiba bagi TUHAN; mereka telah merombak Taurat-Mu.
(Mazmur 119: 126)

- Piramida Cheops (Mesir), 2.600.000 potong balok raksasa telah dipotong dan ditambang, dihias, diangkut dan dipasang di tempat lokasi bangunan seteliti satu perseribu bagian dari satu inci. Sebuah gunung buatan setinggi 490 kaki, ada yang menghubungkan piramida ini dibangun oleh Firaun Khufu karena semua prasastinya dan lembaran-lembaran sejarahnya dihubung-hubungkan kepadanya. Beberapa berpendapat lain piramida ini telah ada jauh sebelumnya dan dibangun bukan hanya oleh satu masa pemerintahan Firaun tetapi beberapa masa Firaun, Di Perpustakaan Bohlean di Oxford terdapat sebuah tulisan kuno di mana pengarang “Copti” bernama Mas-Udi menetapkan bahwa Raja Mesir yang bernama Surid yang membangun piramida besar di Mesir itu.Raja Surid ini memerintah Mesir sebelum banjir besar. Raja Surid yang bijaksana ini memerintahkan para pendeta, supaya menuliskan segala kearifan mereka, dan menyembunyikannya di dalam piramida. Jadi,kalau menurut hikayat Copti, piramida itu didirikan sebelum banjir besar. Herodatus dalam Buku II nya tentang “Sejarah “ memperkuat dugaan itu. Para pendeta dari Thebes telah menunjukkan kepadanya 341 buah patung raksasa, yang masing-masing berarti satu generasi kependetaan tinggi, sedang seluruhnya mencakup masa 11.340 tahun.Sehingga mereka berpendapat piramida itu dibangun 12.000 tahun lalu, hal ini juga diperkuat oleh umur “Sphinx” dimana bagian bawahnya terjadierosi yang cukup hebat, hanya terpaan angin gurun ribuan tahunlah yang dapat membuat erosi sedalam kuranglebih 2 meter tersebut.
Image

- Pulau Easter, pulau kecil ini jauh dari benua manapun dan peradaban manapun. Ratusan patung besar-besar tersebar di seluruh pulau. Gunung yang besar-besar diubah bentuknya, batu vulkanis yang bagaikan baja dipotong-potong bagaikan memotong mentega layaknya dan 10.000 ton batu karang besar-besar bertebaran di mana-mana. Ratusan patung besar di antaranya ada yang tinggi nya antara 33 sampai 66 kaki dan beratnya kurang lebih 50 ton, beberapa patung raksasa ini memakai topi, tetapi topi-topi inipun tidak banyak membantu menjelaskan dari mana asalnya patung-patung ini. Batu untuk topi-topi itu yang beratnya ada yang lebih dari sepuluh ton satu balok letaknya jauh dari bagian badannya, topi tersebut harus dikerek ke atas setinggi masing-masing patung. Menurut seorang penyelidik Thor Heyerdahl, patung-patung raksasa ini berasal dari tiga zaman. Yang tersempurna dari tiga kebudayaan itu ialah yang tertua. Pembuatan patung-patung ini seperti terhenti tiba2, dimana balok-balok batu raksasa setengah jadi berserakan.
Image

- Patung-patung dari Olmec pun luar biasa. Patung-patung yang kepalanya berhelm indah itu, hanya dapat di kagumi di tempat mana dia ditemukan; karena beratnya luar biasa, tak akan ada satu jembatan pun yang dapat menahannya dalam pengangkutan patung itu ke salah satu musium. Kita hanya dapat mengangkat monolit-monolit kecil yang beratnya hanya lima puluh ton atau kurang, itupun harus dengan alat-alat angkat dan angkutan yang paling mutakhir. Alat-alat teknik yang kita miliki sekarang ini akan berantakan bila digunakan untuk mengangkat dan mengangkut muatan yang beratnya ratusan ton seperti patung-patung itu.

Teori dan arkeolog pendukung
Beberapa ahli berpendapat bahwa puluhan ribu tahun yang lalu, ada satelit lain yang berputar dekat dengan bumi sehingga mengurangi gaya gravitasi bumi, teori ini dikemukakan oleh Hoerbiger 1927. Diperkuat lagi dengan penemuan berhala besar(Tiahuanaco) yang memuat ratusan simbol-simbol diinterpretasikan oleh H.S. Bellamy dan P. Allan mereka membuat kesimpulan simbol-simbol itu merupakan catatan kumpulan yang sangat banyak tentang pengetahuan astronomis, yang didasarkan kepada bentuk bumi yang bulat ini waktu satelit itu mengorbit mengitari bumi sebanyak 425 kali putaran dalam satu tahun yang berumur 288 hari. Mereka terpaksa berkesimpulan bahwa berhala itu mencatat keadaan benda-benda langit pada 27.000 tahun yang lalu.
Bukti-bukti pendukung lainnya dari arkeolog ditemukan pada gambar2 relief peninggalan kebudayaan Sumeria, terdapat beberapa relief yang ukuran manusianya lebih besar dibanding yang lainnya,dalam buku “The Cosmic Code” yang ditulis oleh Zecharia Sitchin dia berpendapat bahwa beberapa orang Sumeria berbadan diatas normal orang-orang biasa. Dalam relief astronomi Sumeria juga terdapat planet lain dalam system tata surya kita dan mereka sudah mengenal planet Pluto yang baru kita temukan beberapa puluh tahun lalu.
Image
Image

...karena kamu telah memutarbalikan perkataan-perkataan Allah yang hidup, TUHAN semesta alam, Allah kita .
(Yeremia 23 : 36)

Waktu untuk bertindak telah tiba bagi TUHAN; mereka telah merombak Taurat-Mu.
(Mazmur 119: 126)

baca topik ini, gue jadi inget gambar kerangka manusia raksasa, HOAX sih, tetapi pada awal kemunculan gambar ini di Internet, sempat terjadi kehebohan, bahkan sampai-sampai professor di Universitas Oxford inggris ingin pergi ke arab saudi untuk meneliti.

Image

BY GAN


4 komentar:

Adam Maulana Fajar mengatakan...

wow....
ni bnran y??

.:PowerSystem:. mengatakan...

dari foto nya sih gw percaya

gan mengatakan...

bner tuh.................tpi klo da gmbar yg raksasa tuh cman hoax blaka,yg laen mah bner atu..

Unknown mengatakan...

ALLAH MAHA BERKUASA ATAS SEGALA SESUATU...SUBAHANALLAH

Posting Komentar